PEKANBARU - Majunya Irvan Herman sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Pekanbaru 2017 mendapat dukungan dari Ketua Umum 234SC Mas Abi Yapto dan Ketua Umum Sapma PP Mas Yedi Yapto. Dukungan putera Ketua Umum MPP Pemuda Pancasila Yapto S Soemarnoe ini disampaikan saat Irvan bersilaturahmi ke kedua pentolan tokoh pemuda Indonesia tersebut.

Kunjungan Irvan Herman dan rombongan keluarga besar 234SC Riau khusus untuk berdiskusi terkait pencalonannya di Pilwako Pekanbaru 2017. Menurut Irvan, Ia sengaja melakukan kunjungan, karena Abi Yapto dan Yedi Yapto merupakan sosok yang sangat mendukung peran anak muda dalam membangun bangsa ini lewat gagasan dan tangan-tangan yang inovatif dan kreatif.

Selain itu, Irvan juga baru saja menyelesaikan studi S2 Kedokteran. Ia menyambut baik atas arahan dan saran dari kedua putera orang nomor 1 ditubuh ormas Pemuda Pancasila itu.

"Semoga ini menjadi tambahan energi saya untuk senantiasa berikhtiar dan fokus dalam pencalonan sebagai Cawawako Pekanbaru di Pilkada 2017 mendatang," sebut pria yang juga aktif di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) itu.

Dalam kesempatan tersebut, Mas Abi secara khusus menginstruksikan kepada keluarga besar 234 SC Riau agar membantu memenangkan duet Ramli Walid-Irvan yang mengusung jargon SMS (Siap Membangun Semua) itu.

"Kalau ada keluarga kita yang bagus dan visioner, kenapa kita ragu untuk mendukung," tutur Mas Abi. ***