PEKANBARU - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Muflihun diingatkan jangan malah sibuk pencitraan dengan melakukan blusukan kemana-mana, kerja nyata lebih penting dari pada janji-janji untuk warga Pekanbaru.

"Pj Walikota Pekanbaru jangan hanya blusukan saja, tapi harus bisa selesaikan persoalan di Pekanbaru," kata anggota DPRD Pekanbaru, Dapot Sinaga, Kamis (16/6/2022).

Selain itu lanjut Dapot, kegiatan normalisasi sungai juga harus bisa dituntaskan secepatnya. Walaupun seluruhnya bukan tanggungjawab dari Pemko Pekanbaru, namun menjalin komunikasi dengan Pemprov Riau dan kementerian PU adalah salah satu cara untuk mempercepat normalisasi sungai.

"Kegiatan di dinas-dinas yang tidak langsung menyentuh masyarakat harus dihentikan, lakukan kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat," tegasnya.

Politisi PDIP ini juga menyebut jika Muflihun tidak mampu menyelesaikan persoalan yang sekarang terjadi di Kota Pekanbaru, dia meminta Gubernur Riau Syamsuar untuk melakukan evaluasi. "Kalau tidak mampu, berarti Pj hanya satu tahun saja," tutupnya. ***