PEKANBARU - Toko Nadhira Napoleon sebagai pusat oleh-oleh, kembali membuka cabang yang ketiga di Jalan HR. Soebrantas, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Toko oleh-oleh terbesar dan terlengkap di Kota Pekanbaru ini resmi beroperasi pasca menggelar grand opening, dengan menghadirkan tiga selebgram hits, Sabtu (3/4/2021).

Dengan ketiga selebgram tersebut, yaitu Fadil Jaidi, Keanu Angelo dan Arif Muhammad atau yang biasa dijuluki dengan panggilan Mak Betty, pengunjung tampak antusias memadati toko. Owner Nadhira Napoleon, Herlino, SP mengatakan bahwa saat grand opening, protokol kesehatan tetap berjalan dan diawasi langsung oleh Tim Satgas Tugas Penanggulangan Covid-19 dan dikawal aparat kepolisian setempat.

"Alhamdulillah, dari acara grand opening, sangat luar biasa spektakuler. Kita berharap agar Nadhira Napoleon dapat terus berkembang dan meluas ke seluruh daerah Riau dan Indonesia," ujarnya.

Herlino menjelaskan bahwa tokonya saat ini memiliki dua produk unggulan, diantaranya Ketam Talam Durian dan Lapis Ubi Durian. Namun, diluar itu ada berbagai macam produk makanan dan minuman dari ratusan pelaku usaha mikro dan menengah (UMKM) mitra.

"Kita punya hampir 200 mitra yang mensuport toko kita. Kita juga selalu membuka lebar kesempatan kepada para pelaku UMKM yang ingin bermitra dengan kita, dengan persyaratan dan ketentuannya," jelas Harlino.

Lebih lanjut dia menerangkan, selama pandemi Covid-19 saat ini, Nadhira Napoleon masih mampu untuk terus bertahan dan eksis memenuhi kebutuhan para konsumennya.

"Alhamdulillah, di masa pandemi ini, dengan keuletan kami, Nadhira Napoleon ini masih bisa bertahan dan eksis. Bahkan untuk pesanan, 75 persen itu dipesan secara online," terangnya.

Disamping itu, Brand Ambasador Nadhira Napoleon, Ophi menambahkan bahwa Nadhira Napoleon saat ini sudah merebut hati masyarakat Riau khususnya di Pekanbaru. Dikarenakan berbagai macam produk oleh-oleh, baik makanan maupun minuman bisa dibeli di toko-toko Nadhira Napoleon.

"Kita juga sering menjual produk yang lagi viral di Indonesia. Pastinya produk yang di jual rasanya juga enak-enak dan murah," ungkapnya. ***