PEKANBARU, GORIAU.COM - Sesosok pria ditemukan meninggal dunia di dalam halte bus Trans Metro, depan Plaza Metro Tenayan Raya, Pekanbaru Riau, Kamis (10/9/2015) siang, 13.30 WIB. Diduga pria paruh baya tersebut meninggal akibat serangan jantung.


Pria ini diketahui bernama Yunikar (60). Dia yang tinggal di Jalan Yos Sudarso, Rumbai ini mendadak tumbang lalu meninggal dunia di lokasi kejadian, persisnya di dalam halte bus trans Metro. Kuat dugaan Yunikar mengalami sakit jantung.


Menurut kerabat, almarhum yang tampak mengenakan baju kaos warna biru ini sebelumnya tidak menunjukkan tanda-tanda aneh. Dia pamit dari rumah untuk menemui kerabatnya di Tenayan Raya. "Pamit mau ke rumah kawannya jam 11.00 Wib tadi," sebut Kiki, kerabat almarhum.


Saat itu, Yunikar di jemput seorang temannya dengan sepeda motor, lalu diantar ke halte bus. "Dia numpang sampai ke sini. Saya tahunya pas dikabari orang via telepon, ada kerabat yang meninggal, ciri-cirinya sama, makanya saya ke sini,"kata Kiki kepada GoRiau.com.


Menurut warga sekitar, Yunikar sempat mengeluh pusing, lalu duduk di tempat duduk halte. Sesaat kemudian ia ambruk dan meninggal dunia. Kejadian ini sontak membuat warga berkerumun di sekitar halte, sehingga ruas jalan Tenayan Raya macet total dari dua arah.


Tampak pula polisi tengah melakukan identivikasi jasad Yunikar, untuk selanjutnya dibawa ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. "Mungkin sakit jantung. Tapi sebelum ini tidak ada tanda-tanda. Sakit pun tak ada," sebut Kiki. (had)