PEKANBARU - Seorang perwira dari Polres Bintan, Kepulauan Riau, ditangkap petugas Jatanras Polda Riau, di Kabupaten Pelalawan terkait penggelapan mobil, diduga mobil yang digelapkan mencapai 71 unit.

Informasi yang dihimpun GoRiau, oknum perwira berpangkat Iptu dengan inisial HA itu ditangkap di kos-kosan yang berada di Kota Kerinci, Kabupaten Pelalawan, pada hari Minggu (17/5/2020) sekitar pukul 21.00 WIB.

Terkait informasi itu, Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto membenarkan saat dikonfirmasi. Bahwa memang benar pihaknya melakukan penangkapan seorang perwira polisi dan itu berdasarkan permintaan dari Polda Kepri.

"Iya, sesuai permintaan dari Polda Kepri, kita hanya membantu mengamankan saja," kata Sunarto saat dikonfirmasi GoRiau.com, Senin (18/5/2020) petang.

Kemudian saat ditanyai terkait penggelapan 71 mobil yang diduga dilakukan oknum perwira itu, Sunarto enggan menjawab dan mengarahkan menanyakan langsung ke Polda Kepri, karena oknum tersebut akan diserahkan kembali ke Polda Kepri.

"Untuk itu silahkan tanya ke Kabid Humas Polda Kepri ya," tutup Sunarto.***