TEMBILAHAN-Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan menyalurkan hak suaranya pada Pemilu 2019, tepatnya di TPS 12 Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, Rabu (17/4/2019).

Bupati Inhil, hadir mengenakan kemeja putih dengan celana panjang hitam dan sepatu hitam. Ia tampak rileks bersama sang istri, Zulaikha Wardan.

Bupati tiba di lokasi TPS sekitar pukul 09.05 Wib. Setelah beberapa saat mengantri, ia langsung dipanggil dan menerima surat suara serta langsung mencoblos ke bilik suara yang disediakan oleh panita.

"Insha Allah, hari ini kita memilih dan kembali bersatu untuk membangun Indonesia yang lebih baik," kata Bupati usai menyalurkan hak suaranya di TPS 12.

Ads
Bupati juga berharap, usai puncak Pemilu kali ini, masyarakat bisa menjaga hubungan keharmonisan dan saling berangkulan satu sama lain.

Ia juga yakin dan memastikan Inhil tidak akan menemui kendala berarti mulai dari awal kontestasi hingga akhir pemungutan suara nanti.

Usai menyalurkan hak suaranya, Bupati bersama Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra, Kajari Inhil, Susilo, Ketua KPU, Herdian Hasmi dan sejumlah pimpinan OPD Pemkab Inhil lainya melakukan peninjau di sejumlah TPS yang ada di wilayah Tembilahan.(adv/Diskominfops)