PEKANBARU - Seorang siswi salahsatu sekolah di Kota Pekanbaru-Riau, jadi korban pemerkosaan disebuah kos-kosan Jalan Hang Jebat, Kecamatan Limapuluh. Pelakunya, tak lain adalah teman pria korban yang berstatus sebagai mahasiswa.

Kasus pemerkosaan tersebut bermula, ketika Bunga (nama samaran, red) diajak jalan oleh teman pria yang dikenalnya berinisial H (18), pada Senin (18/1/2016) malam, sekitar pukul 22.00 WIB. Usai itu, H mengajak Bunga untuk singgah ke kosannya, dengan alibi mengambil barang.

Lantaran sudah kenal, Bunga pun tak ragu menolak ajakan ini dan modus H berjalan lancar. Setibanya di kosan tersebut, H sempat mengajak Bunga masuk. Setelah di dalam, ditambah suasana sepi, niat buruk pelaku pun muncul. Sejurus ia mendekat dan berusaha merayu Bunga agar mau ML (Making Love).

Sempat korban berontak dan melawan, tapi pelaku yang sudah gelap mata ini tak perduli. Dia pun membekap mulut Bunga dan memperkosanya. Korban yang tak berdaya hanya bisa pasrah atas perbuatan bejat tersebut. Setelah puas, pelaku lalu mengantarkan korban pulang.

"Kita sudah menerima laporannya dan melakukan penyelidikan. Pelaku masih kita cari untuk dimintai keterangannya. Sedangkan korban sudah menjalani visum oleh pihak kedokteran," sebut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto, Selasa (19/1/2016) siang. ***