BENGKALIS- Pasangan Herliyan Saleh-Riza Pahlefi harus mengakui keunggulan pasangan Sulaiman Zakaria-Noor Charia Putra di TPS tempat keduanya memilih, Rabu (9/12/2015).

Di TPS 10 Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Bengkalis, tempat Cabup Herliyan mencoblos, Sulaiman-Noor Charis unggul telak perolehan suara sebanyak 162 suara. Pasangan Herliyan-Riza harus menempati peringkat kedua dengan perolehan 63 suara. Sementara pasangan Amril Mukminin-Muhammad berada di tempat ketiga dengan 31 suara.Di TPS ini jumlah suara tidak sah sebanyak 9 suara. Jumlah pemilih yang menggunakan hak suara sebanyak 265, sementara DPTB 377.

Di TPS 10 Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis, tempat dimana Riza Pahlefi mencoblos, Sulaiman Zakaria-Noor Charis putra juga unggu telak. Pasangan nomor urut 3 ini meraih 95 suara. Disusul pasangan nomor urut 2 Herliyan-Riza dengan 33 suara dan Amril-Muhammad 28 suara.

Di TPS ini jumlah yang memilih sebanyak 159 dari jumlah DPTB sebanyak 227 pemilih. Sementara suara tidak sah 3 suara.(ail)