PEKANBARU – Untuk mengetahui secara langsung kebutuhan konsumen, General Manager PT Telkom Riau, Agung Tri Cahyono melakukan kunjungan langsung ke rumah pelannggan. Seperti yang dilakukan Rabu, 22 Juni 2022 di Kubang, Kampar, Riau.

Pada kunjungan ini, GM Telkom Riau Daratan, Agung Tri Cahyono bersama jajaran manajemen diantaranya Manager Access Service Operation Yuri Rofhanda, Manager Assurance Telkom Akses Novri Mazen dan Staff Customer Care Sarah Mustika, mengunjungi salah satu pelanggan IndiHome terpilih yang saat ini sedang menggunakan layanan IndiHome-nya. Kunjungan ini dalam rangka mendengar langsung suara pelanggan (voice of customer) mengenai kualitas layanan IndiHome dan kendala yang dihadapi.

Di kunjungan tersebut, Agung Tri Cahyono menanyakan langsung kualitas jaringan serta layanan IndiHome yang dirasakan pelanggan bernama Ibu Firman.

Ibu Firman memaparkan bahwa kualitas jaringan IndiHome sudah cukup bagus dan dapat diandalkan. Selain itu jika ada gangguan, perbaikan cepat dilakukan.

Selain itu, Ibu Firman juga mengatakan dengan internet IndiHome yang tidak terbatas kuota, sangat ekonomis jika dibandingkan dengan kuota ponsel. Kebutuhan data keluarganya sekitar 5 orang dapat terpenuhi dengan IndiHome.

Sementara itu, GM Telkom Riau, , Agung Tri Cahyono mengatakan, dengan kunjungan seperti ini, manajemen dapat mendengar langsung kebutuhan pelanggan, untuk menjadi bahan perbaikan kedepannya. Kunjungan ini juga sebagai bagian dari kampanye ”You Are First” yang sedang digalakkan oleh IndiHome secara nasional, sebagai upaya mempertahankan pelanggan dengan sebaik mungkin.

Kunjungan diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dari IndiHome, serta ucapan terimakasih oleh manajemen Telkom kepada pelanggan atas kesediaannya menggunakan layanan internet IndiHome. (rls)