PEKANBARU - Jika tidak aral melintang, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI Muhadjir Effendy akan melakukan kunjungan kerja di Provinsi Riau. Menteri Muhadjir tiba di Kota Pekanbaru, Jumat (8/3/2019) besok.

Informasi yang dihimpun GoRiau.com, Menteri Muhadjir akan menghadiri kegiatan Pembukaan CB Pemantapan Peran dan Fungsi Kemendikbud dalam meningkatkan Mutu Pendidikan sekaligus Peresmian Gedung dan Mobil ULT LPMP Riau.

Keesokan harinya, Sabtu (9/3/2019), Menteri Muhadjir akan menghadiri acara di Lapangan Purna MTQ Pekanbaru dalam kegiatan Gebyar Pendidikan dab Kebudayaan Kota Pekanbaru. Acara ini diisi juga dengan senam, jalan sehat, dan penyerahan KIP tingkat SD, SMP, SMK, SMA dan Kesetaraan oleh Menteri Muhadjir.

Selepas acara tersebut, Menteri Muhadjir ke Kabupaten Kampar menghadiri acara yang sama seperti di Pekanbaru. Keesokannya, Minggu (10/3/2019), menuju ke Kota Istana, Kabupaten Siak, menghadiri Gebyar Pendidikan dab Kebudayaan.

Dalam sepekan ini Riau sudah dikunjungi Menteri dan Pejabat Pemerintah Pusat, seperti Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Kepala Staf Presiden RI Moeldoko, Kepala BNPB Letjen TNI Doni Mornando, MenPAN RB Syafrudin, dan Mendagri Tjahjo Kumolo. ***