DURI, GORIAU.COM - Adanya sengketa informasi publik antara Pemerintah Kecamatan Mandau dengan pemohon informasi, Camat Mandau H Hasan Basri memenuhi panggilan terakhir sidang yang dilayangkan Komisi Informasi Publik (KIP), Selasa (22/9/2015) besok di Kota Pekanbaru.

"Iya saya akan menghadiri sidang terakhir sengketa informasi publik di Kota Pekanbaru besok," ujar Camat Mandau, H Hasan Basri kepada GoRiau.com, Senin (21/9/2015) siang.

Hal ini menjadi pembelajaran bagi Pemerintah Kecamatan Mandau, sambungnya, agar pemohon informasi benar-benar memahami sistim dan cara dalam meminta informasi di Pemerintah Kecamatan Mandau.

"Hasil sidangnya saya harapkan bernilai positif. Bagaimana pun juga setiap informasi ada yang sifatnya rahasia dan ada juga bisa dikonsumsi publik," ulas Camat Mandau.

Hasan Basri, mengakui dengan adanya Keterbukaan Informasi Publik dalam pelayanan masyarakat di Kantor Camat Mandau lebih mudah dan cepat. "Ini salah satu dampak adanya keterbukan informasi publik yang sangat positif," tutupnya.(ric)