TELUKKUANTAN, GORIAU.COM - Bupati Kuantan Singingi H Sukarmis mengaku bangga atas prestasi yang diraih Kepala SMAN Pintar Kuansing Fahmilus, yakni sebagai kepala sekolah terbaik nasional tahun 2015. Sukarmis pun minta SMAN Pintar terus meningkatkan kualitasnya.

"Prestasi yang diraih Kepala SMA Pintar sebagai kepala sekolah terbaik tingkat nasional, sangat membanggakan kita. Ini merupakan bukti bahwa kualitas pendidikan di Kuansing sangat baik. Namun kita minta SMA Pintar terus meningkatkan kualitasnya," kata Sukarmis, Senin (30/3/2015).

Atas prestasinya tersebut, lanjut Sukarmis, Fahmilus akan diikutkan Kemendikbud RI pada program technical visit pengembangan pembelajaran pendidikan, yakni melihat lansung sistem pembelajaran, manajemen dan supervisi sekolah di Jepang dan Korea Selatan. Kegiatan itu akan berlangsung dari tanggal 16 hingga 23 Mei 2015.Sukarmis mengimbau semua pihak tidak cepat berpuas diri, namun harus terus membenahi diri untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi. "Jangan cepat berpuas diri. Terus tingkatkan kualitas untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi, sehingga semakin mengharumkan nama Kuansing," ujarnya.sab