TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Indragiri Hilir (Inhil), Riau, merencanakan akan memulai seleksi terbuka untuk lima posisi jabatan yaitu Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab), dan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pada awal November tahun 2015 ini.

Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan sendiri, menginginkan , pejabat eselon yang bakal menduduki posisi Sekdakab tersebut adalah seseorang yang dapat bekerjasama dengan baik dengan dirinya.

''Saya ingin figur yang baik, yang bisa diajak bekerjasama, se iya se kata, layaknya pasangan suami dan istri,'' sebut Bupati.

Seperti pasangan suami istri, yang selalu bersama melewati berbagai rintangan dan permasalahan yang ada, dengan demikian, dikatakan Bupati akan lebih mudah mewujudkan Inhil yang lebih baik kedepannya.

‎''Pribadi seperti itu yang saya inginkan, namun untuk pelaksanaan promosi jabatan, tetap didasarkan pada kebijakan yang dilakukan sesuai dengan kualifikasi, kompetensi, dan kinerja secara adil dan wajar dengan tanpa membedakan latar belakang politik, ras, warna kulit, agama, asal usul, jenis kelamin, status pernikahan, umur, atau kondisi kecacatan,'' tukas HM Wardan.(adv)