BENGKALIS- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Bengkalis melakukan silaturahmi dengan Bupati Bengkalis, Amril Mukminin. Diskusi kecil tersebut dilaksanakan di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Selasa (5/11/19).

Adapun agenda yang dibahas dalam silaturahmi tersebut terkait dengan pelaksanaan latihan kader nasional HMI yang akan ditaja di Gedung KNPI pada 22 November-1 Desember 2019. Pembahasan kegiatan tersebut dilakukan oleh Ketua Umum HMI Kabupaten Bengkalis Hasan Basri, Ketua Panitia Muhammad Solihin serta kader HMI Bengkalis Lukman dan Hudri.

Bupati Bengkalis menyambut baik kegiatan nasional yang akan dilangsungkan di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini. Apalagi pelaksanaan tersebut merupakan yang pertama kali, sehingga bisa menjadi sejarah bagi HMI.

"Dengan terlaksananya kegiatan tersebut, mampu menciptakan kader baru yang mempertinggi derajat terhadap pemikiran kebangsaan," ujar Amril Mukminin.

Masih kata Kepala Daerah Bengkalis ini, disamping menciptakan kader HMI yang baru, kegiatan ini juga merupakan ajang promosi Kabupaten Bengkalis kepada masyarakat luar.

"Semoga pelaksanaan kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik, serta sesuai dengan apa yang diharapkan," tutup Bupati.

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis saat itu, Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H. Heri Indra Putra, Staf Khusus Bupati Suparjo, Kepala Dinas Pendidikan Edi Sakura, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan H. Suwarto, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Anharizal, Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Adi Sutrisno, Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Bengkalis Hambali dan Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis Alfakhrurrazy. ail/inf