PEKANBARU - Sebagai wujud ungkapan syukur dan sedekah di bulan suci Ramadhan, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau WOM Finance menggelar kegiatan bakti sosial dan buka puasa bersama anak yatim-piatu.

Kali ini, kegiatan berbagi kebaikan tersebut dilaksanakan di Masjid Rahmattulah, Jalan Garuda Ujung, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (18/5/2019).

Kepala WOM Finance Cabang Pekanbaru, Muhammad Lian Okpantu mengatakan, bahwa kegiatan berbagi kebaikan ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) WOM Finance.

Yang mana, kegiatan CSR Ramadhan ini rutin dijalankan oleh WOM Finance setiap tahunnya untuk menjalin silaturahmi dan berbagi rezeki kepada sesama umat muslim yang membutuhkan.

"Dalam kegiatan ini, kami memberikan santunan, perlengkapan sekolah dan makanan buka puasa kepada 50 anak yatim piatu yang berada di sekitar masjid," kata pria yang akrab disapa Pantu tersebut.

Selain itu, WOM Finance juga membagikan dua rak penyimpanan sarung dan mukena, 25 buah sarung, 25 buah mukena, bantuan operasional dan marbot untuk di masjid tersebut.

Akhir kata, Pantu pun berharap acara berbuka puasa yang sederhana ini dapat terus ditingkatkan. "Sebenarnya setiap tahunnya kami dua kali menggelar kegiatan baksos, namun yang rutin terus itu saat Ramadhan. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus kita adakan," tuturnya.

Sebagai tambahan informasi, bahwa kegiatan ini juga diselingi dengan tausiyah dari Ustaz H Jhon Efif El Bezri dan ditutup dengan shalat maghrib berjamaah.***