PEKANBARU - Nongkrong di kafe saat ini sudah menjadi sebuah gaya hidup banyak orang. Bukan tanpa alasan, banyak yang menganggap kalau nongkrong di Kafe suasananya lebih terasa menyenangkan dan nyaman.

Apalagi saat harus Work From Home (WFH) atau kuliah online, kafe bisa dijadikan tempat untuk bekerja dan mengerjakan tugas.

Ustaz Abdul Somad saat nyobaik kopi Chinos Coffe

Ustaz Abdul Somad saat promosi Kopi Chinos Coffe

Bila Anda jenuh dengan suasana rumah, kafe kekinian dan nyaman di Pekanbaru ini dapat jadi pilihan. Namanya Chinoss Coffeespace. Selain cita rasa kopi, kenyamanan tempat jadi hal utama yang selalu diperhatikan Chinoss Coffeespace bagi pelanggannya.

Chinoss Coffeespace juga bisa jadi pilihan tepat untuk melakukan pertemuan, khususnya untuk teman berisik, teman main atau pacar sekalipun.

Bukan hanya sekedar Kopi, tapi juga ada beragam menu yang bisa dipilih saat Anda datang ke Chinoss Coffeespace. Tidak hanya berbagai jenis kopi saja, ada juga aneka jenis teh, minuman segar, camilan, sampai makanan berat.

Tidak lengkap rasanya jika ngopi atau ngeteh tanpa camilan, ya kan? Tenang, Chinoss Coffeespace punya beragam camilan lezat yang cocok sebagai pendamping kopi atau teh nih. Semakin lengkap jika memesan makanan berat yang sangat menggiurkan. Intip nih menu makanan yang bisa membuat air liur meleleh.

Chinoss Coffeespace, juga bisa dijadikan sebagai tempat makan dan nongkrong. Tempat ini memiliki area yang cukup luas. Untuk bagian indoor didesain dengan estetik terutama untuk pemilihan furnitur dan dekorasinya. Selain itu, terdapat area outdoor yang memberikan kesan asri dengan furnitur kayu.

Untuk Coffee Lovers yang hobi nongkrong di Coffee Shoop, cobalah untuk mampir ke Chinoss Coffeespace yang baru-baru ini viral, karena tempatnya yang unik dan berbeda dari Coffee shop yang ada di Kota Pekanbaru. Coffee shop ini terbilang unik, karena Anda akan merasakan suasana seperti berada di rumah sendiri, sejuk, nyaman dan asri.

Lokasinya juga cukup mudah dicari, Chinoss Coffeespace hadir di Jalan Belibis No.9 Sukajadi dan yang cabang terbaru berada di Jalan Lembaga Pemasyarakatan No 20C, Gobah, Pekanbaru. Anda penasaran? Silahkan datang ke Chinoss Coffeespace. Jam operasianal selama PPKM Mikro, buka dari pukul 08.00-18.00 WIB.***