TELUKKUANTAN  - Ketua DPD I Golkar Provinsi Riau, Syamsuar membuka secara resmi Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD II Golkar Kuantan Singingi (Kuansing) yang dilangsungkan di Telukkuantan, Ahad (9/1/2022).

Musdalub DPD II Golkar Kuansing ini juga dihadiri Sekretaris DPD I Golkar Riau Indra Gunawan alias Engah Eet, Ketua DPRD Riau Yulisman yang juga Plt Ketua DPD II Golkar Kuansing. Hadir pula Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Riau H Sukarmis.

Dalam sambutannya, Syamsuar berharap dengan dilaksanakannya musdalub ini segera melakukan konsolidasi hingga tingkat kecamatan dan desa.

"Karena itu saya harapkan, selesai musdalub ini, Ketua terpilih dapat menyusun segera konsolidasi hingga ke kecamatan dan desa," ujar Syamsuar.

Dengan semangat ketua yang baru, Syamsuar berharap dapat mempersiapkan segala sesuatunya menghadapi pemilu yang akan datang, tahun 2024. Apalagi tahapannya, tahun 2022 ini sudah masuk. 

"Untuk kesiapan, karena itu, tidak bisa diam. Karena saya yakin, kita di Kuansing masih solid dan kompak," kata Syamsuar.

Dengan musdalub ini, Golkar Kuansing bisa bergerak melakukan konsolidasi untuk memperkuat pasukan. Dan diharapkannya, Golkar bisa menang. 

"Saya minta Golkar Kuansing perkuat pasukan, menangkan (lagi) Golkar dan menambah kursi Golkar di DPRD Kuansing," katanya.***