SELATPANJANG – Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Sudandri Jauzah mengharapkan organisasi perangkat daerah (OPD) dapat menyusun Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) dengan baik.

Harapan itu disampaikannya saat membuka secara resmi Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengisian Indikator Kinerja Kunci (IKK) dan Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2023, Selasa (24/1/2023).

"Saya berharap kepada setiap OPD dengan terlaksananya kegiatan ini kedepannya dapat tersusun Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti yang lebih baik berdasarkan peraturan perundang-undangan," harapnya.

Melalui bimtek ini, Asisten III Setdakab Kepulauan Meranti juga berharap agar peserta nantinya mampu meningkatkan pengetahuan dan pemahaman.

"Agar kita semua dan tau akan kewajiban sebagai aparatur sipil negara sehingga penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Kepulauan Meranti dapat terus ditingkatkan kearah yang lebih baik dimasa-masa akan datang," harapnya lagi.

Sudandri juga mengajak kepada para peserta bimtek untuk dapat meningkatkan motivasi sebagai pendorong dalam meraih keberhasilan.

"Ikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga melalui saudara apa yang menjadi tumpuan dan harapan pelaksanaan bimtek ini dapat terwujud," tutupnya.***