SELATPANJANG - Bank Riau Kepri Cabang Selatpanjang tak mau menempatkan mesin ATM di lokasi yang dianggap punya resiko tinggi. Hal itu untuk mengantisipasi kejadian yang tak diinginkan.

Kepala BRK Cabang Selatpanjang Burhan, ketika ditemui mengatakan Ia sedari dulu tak tertarik meletakkan mesin ATM di sembarang tempat. Burhan memastikan lokasi mesin ATM milik mereka berada di tempat keramaian saja.

Rencananya, tambah Burhan, mereka akan menambah satu mesin ATM. Mesin ini nantinya ditempatkan di Pom Bensin jalan Alahair, Tebingtinggi.

"Sejauh ini, kita baru memiliki 3 mesin ATM. Rencana akan ditambah satu lagi untuk ditempatkan di Pom Bensin Alahair," ujar Burhan.

Beberapa waktu lalu, mesin ATM salah satu perbankan di Jalan Banglas Selatpanjang di rusak. Aktivitas tidak terpuji ini dengan maksud ingin mengambil uang yang ada di dalamnya.

Baca Juga:
- ATM BNI Selatpanjang Dirusak OTK, Uangnya Dibawa Pakai Mobil
- Ini Pengakuan Tersangka Perusak ATM BNI Selatpanjang

Meski uang masih aman karena brankas tidak berhasil dibuka, namun beberapa fasilitas di rusak. Seperti monitor mesin ATM, box pewangi ruangan, penutup CCTV, pintu brankas, dan pintu kaca. Akibat kejadian ini, pihak perbankan tersebut mengalami kerugian sekitar Rp10 juta. *** #Semua Berita Kep Meranti, Klik di Sini