PEKANBARU - Kediaman Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Agung Nugroho yang berada di Jalan Sumatera, Kota Pekanbaru, didatangi 10 diduga preman, lalu buat keributan.

Informasi yang dihimpun GoRiau, aksi keributan yang dilakukan oleh diduga para preman itu terjadi pada hari Senin (29/11/2021) malam. Tidak lama setelah keributan itu terjadi, aparat kepolisian dari Polresta Pekanbaru datang ke rumah Agung Nugroho.

Bahkan para pria yang diketahui ada 10 orang itu, sempat cekcok dengan security yang menjaga rumah Agung Nugroho sebelum pergi meninggalkan rumah Agung Nugroho.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi yang datang ke rumah dinas Agung Nugroho, langsung menyiagakan anggota untuk berjaga-jaga.

"Tadi ada yang teriak- teriak datang ke rumah Pak Agung ini. Kami ngecek apa yang terjadi. Kami sedang pendalaman ini. Kami sudah berkoordinasi dengan pak Agung untuk mencari tahu siapa pelakunya," ujar Pria Budi.

Dari penyelidikan yang dilakukan, diketahui pelaku berjumlah 10 orang. "Kita masih cari tahu. Lebih kurang 10 orang. Anggota tetap standby. Kita cari siapa pelakunya,” tutupnya. ***