RENGAT - Makan di restoran bersama keluarga tentunya sudah menjadi kegiatan rutin anda setiap kali libur akhir pekan. Apa lagi, sajian menu lezat yang ada dihadapan anda saat itu sangat menggugah selera makan.

Namun, jika setiap kali makan, menu yang disantap selau sama, tentunya rasa bosan anda akan timbul. Apa lagi, setiap menu yang dipesan harganya cukup menguras isi yang ada dalam dompet anda.

Jenuh dengan semua itu, 'Pondok Ikan Asin Syifa' bisa jadi solusinya.

Sebuah pondok yang terbuat dari kayu yang beralamat di Jalan Gerbang Sari, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Indragiri Hulu, Riau, ini menawarkan berbagai jenis kuliner khusus berbahan ikan asin.

Rasa yang disuguhkan juga tidak kala lezatnya bila dibandingkan dengan menu-menu yang berbahan dasar daging yang ada di restoran mahal.

Tempatnya juga menarik, selain di meja makan, pengunjung juga bisa makan dengan duduk bersila (lesehan). Asiknya lagi, setiap menu yang akan disantap, merupakan masakan baru, sesuai apa yang anda pesan.

"Disini, pesan dulu baru kita masak. Makanya, menu yang kami sajikan selalu baru," ujar Mardalena, pemilik Pondok Ikan Asin Syifa itu menjawab GoRiau.com, Sabtu (11/2/2017).

Disebutkan wanita paruh baya yang akrap disapa Tek Lena itu, di pondok ikan asin miliknya itu, ada berbagai jenis ikan asin yang ia sediakan. Seperti, ikan asin gembung, ikan asin bada, ikan asin bulu ayam, ikan asin kepala batu, ikan teri dan banyak lagi ikan asin lainnya.

Selain itu, ia juga menyediakan berbagai jenis ikan salai. Seperti, ikan salai lele, ikan salai baung, ikan salai patin dan ikan salai lais.

"Untuk melengkapi nemu tersebut, kami juga menyediakan berbagai jenis minuman dingin, seperti aneka jus, kopi, teh dan air kelapa muda. Selamat datang dan mencoba," tutup Tek Lena.*** #Ingin Tahu Berita INHU Selengkapnya, Klik Disini