RENGAT - Warga Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, Senin (25/11), dihebohkan dengan penemuan jenazah Kevin, bocah berusia 5 tahun, yang tergantung di lahan kosong.

Dikutip dari merdeka.com, jasad bocah ditemukan sekitar pukul pukul 09.00 WIB, di lokasi yang hanya berjarak sekitar 50 Meter dari rumahnya.

Keterangan dari kepolisian, kejadian itu berawal ketika korban tengah bermain dengan teman sebayanya Jeremy di lahan kosong dekat rumahnya.

''Mereka berdua bermain ayunan, dengan simpul untuk memotong kambing. Kepalanya dimasukkan ke dalam simpul, niatnya hanya untuk main ayunan,'' jelas Miki.

Leher Kevin kemudian terjerat dan tergantung. Melihat temannya tak merespons, Jeremy langsung bergegas lari ke rumahnya. Dia memberitahukan kejadian kepada orangtuanya bahwa temannya telah tergantung.

Sontak warga sekitar pun langsung bergegas menuju lokasi tersebut. Namun, nyawa korban tak dapat ditolong. Belum sempat dilarikan ke rumah sakit setempat, korban sudah meninggal dunia.

''Lokasi itu memang kerap dijadikan warga sekitar untuk tempat pemotongan kambing untuk acara aqiqah,'' sambung Miki.***