JAKARTA - Bhayangkara FC resmi mendatangkan Achmad Jufriyanto. Kedatangan eks bek Persib Bandung mengakhiri perburuan The Guardian di bursa transfer dalam menghadapi Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020.

Pemain bertahan kelahiran Jakarta itu dipinjam dari Persib untuk semusim ke depan. COO Bhayangkara FC, Sumardji mengatakan Achmad Jufriyanto jadi perekrutan terakhir musim ini.

“Untuk Jupe, per hari ini sudah resmi menjadi bagain dari tim Bhayangkara FC. Kami mengontraknya sampai 31 Desember. Kami mendatangkan dia dengan status pinjaman dari Persib, sekarang kita ikuti aturan yang ada,” kata Sumardji di Stadion PTIK, Rabu (5/2/2019).

Meski demikian, Sumardji belum mengungkapkan secara detail terkait klausul kontrak pemain yang akrab disapa Jupe. Ia berharap Jupe bisa dimainkan saat berhadapan dengan Persib Bandung.

“Kalau klausul saya belum baca, mudah-mudahan berbeda dengan Ezechiel. Saya berharap Jupe bisa bermain ketika melawan Persib, masa dua pemain tidak bisa bermain ketika melawan Persib,” katanya.

“Tapi kalau memang itu menjadi kesepakatan, saya tidak masalah dengan hal tersebut. Prinsipnya itu saya dengan manajemen Persib itu berteman dengan baik,” tuturnya. ***