JAKARTA - 9 hari tersisa masa kampanye, dimanfaatkan Cawapres 02 Sandiaga Uno meyakinkan warga untuk memilihnya pada pertarungan Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Dari jadwal resmi yang dihimpun GoNews.co dari media Center Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, besok Kamis (4/4/2019), beberapa kota bakal menjadi tujuan kampanye Cawapres 02.

Diantaranya, Kota Lumajang Jawa Timur. Dimana Sandiaga akan melaksanakan kegiatan kampanye nasional kategori B bersama gabungan keumatan relawan dan partai koalisi.

Acara yang berlokasi Stadion Semeru Jl. Gajah Mada, Kepuharjo, Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur itu akan dilaksanakan sekitar pukul 10.50-12.00 WIB.

Kota kedua yang akan disambangi mantan Wakil Gubernur DKI itu adalah Surabaya. Bertempat di Dbl Arena, Jl. Ahmad Yani No.88, Ketintang, Gayungan, Kota Surabaya, Jawa Timur, Sandi akan dialog dengan sekitar 7.000 Guru Paud dan Pascal pada pukuk 15.10-16.30 WIB.

Kota ketiga yakni Balikpapan. Acara yang digelar pukul 20.55-21.55 WIB itu, Sandi bakal mengadakan dialog dengan Pengusaha Muda dan Millenial Balikpapan di Pasar Segar Balikpapan, Jl. Sungai Ampal No.90 - 100, Gn. Samarinda, Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Berbeda dengan sang suami, Nur Asia Uno juga tak ketinggalan. Perempuan yang juga digandrungi emak-emak ini, bakal menyambangi kota Medan, Sumatera Utara, dalam rangka Pengajian Akbar Majelis Taklim Siti Khadijah, di Taman Avros, Medan sekitar pukul 09.00-11.00 WIB.

Kegiatan selanjutnya, Nur Asia akan menggelar 'Dialog Preneur OK OCE Milenial Indonesia' di Cafe Sagar, Jalan HM Joni, Medan, pukul 11.20-13.00 WIB.

Kemudian ikut 'Pengajian Ibu-ibu Masyarakat Medan Utara' di Marelan Hall Medan Utara, pukul 14.00-16.00 WIB, dan dilanjutkan dengan agenda 'Wisata Kuliner Durian Si Bolang'.

Sementara untuk Capres Prabowo Subianto, hingga saat ini redaksi GoNews.co belum menerima informasi kegiatan politiknya.***