PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Sehubungan akan dilakukanya pekerjaan penggantian regulator gas dan safety shut off di Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Gas (PLTMG) Langgam Power, besok PLN Rayon Pangkalan Kerinci akan melakukan pemadaman listrik.

Hal ini disampaikan oleh Kepala PLN Rayon Pangkalan Kerinci, Afrizal Armen, Sabtu malam (19/4/2014). Afrizal mengatakan, pemadaman akan dilakukan pada besok hari Minggu (20/4/2014), mulai Jam 09.00 sd 16.00 WIB.

"Pemadaman dilakukan sehubungan ada pekerjaan penggantian regulator gas dan safety shut off di PLTMG Langgam Power,"ungkapnya.

Dikatakan Afrizal, dengan dilakukanya pekerjaan tersebut maka beberapa wilayah di Kabupaten Pelalawan akan dilakukan pemadaman selama tujuh jam.

"Maka suplay tenaga listrik yang meliputi daerah SP5, SP6, Lubuk Dalam, Kerinci Kota, Bunut, Sorek, Ukui, dan Beringin Makmur akan dipadamkan,"katanya.

Afrizal menambahkan, untuk itu dirinya atas nama manajemen PT. PLN Rayon Pangkalan Kerinci meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut.(rkn)