TEMBILAHAN-Seorang ayah berinisial S tega meniduri anak kandungnya sendiri yang masih dibawah umur. Karena tidak tahan dengan perlakuan ayahnya itu, si gadis pun melapor ke Mapolsek Kempas, Inhil, Jumat (27/4/2018).

Seperti yang dijelaskan Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP M Adhi Makayasa, si gadis datang melapor dengan berurai air mata.

Kepada polisi, gadis yang berusia 15 tahun itu mengaku telah dipaksa memenuhi nafsu bejat sang ayah, dan dirinya merasa sudah tidak tahan lagi.

"Sekitar pukul 21.00 WIB seorang remaja datang melapor dan mengaku dipaksa oleh ayahnya menjadi pemuas nafsu, dan selalu diancam agar tidak memberitahukan hal tersebut, kepada orang lain," jelas Adhi.

Karena korban yang tidak lagi bersedia pulang ke rumah orang tuanya, seterusnya dikatakan Adhi, korban dibawa ke Polres Inhil dengan pendampingan dari pihak P2TP2A Inhil.

"Setelah menerima laporan dan mengumpulkan alat bukti, selanjutnya pada hari Sabtu, (28/4/2018) sekira pukul 11.00 WIB, ayah sang gadis akhirnya berhasil diamankan," terang Adhi Makayasa.(ayu)