PEKANBARU - Pekan Olahraga Nasional (PON) XX akan segera menjelang pada Oktober 2021 mendatang. Untuk mendukung dan memotivasi semangat atlet, KONI Kota Pekanbaru turut melakukan kunjungan dan silaturahmi kepada salah satu cabang olahraga (Cabor), yakni Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Riau yang nantinya akan memberangkatkan 7 atletnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil berpesan agar atlet semakin giat berlatih sebelum menghadapi PON XX. Menurutnya, lebih baik bercucuran keringat saat berlatih daripada bercucuran air mata saat pertandingan.

"Tetap semangat berlatih, kita juga hadir disini untuk bersilaturahmi dan melihat langsung bagaimana latihan bantingan dari atlet kita," ujarnya saat itu.

Sementara itu, Ketua PJSI Riau, Margas Can, didampingi pelatih Budi yang menyambut langsung kunjungan tersebut mengapresiasi kunjungan KONI Kota Pekanbaru. Ia juga menjelaskan bahwa langkah KONI Kota Pekanbaru dalam pembinaan atlet sangat baik.

"Kita senang, karena memang seharusnya organisasi olahraga diisi oleh orang-orang yang mengerti olahraga," jelasnya. ***