PEKANBARU - Berkat kerja keras dalam menjalankan tugas, 98 polisi di jajaran Polresta Pekanbaru naik pangkat satu tingkat. Kenaikan pangkat diberikan pada akhir tahun, 31 Desember 2018.

''Ada 95 yang kenaikan pangkat karena prestasi reguler dan 3 naik pangkat karena dedikasi mengakhiri masa tugas,'' ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto usai Gelar Korp Raport, Senin (31/12/2018).

Selain pemberian penghargaan kepada anggota kepolisian, Polresta juga memberi penghargaan untuk warga yang sudah mendukung kerja polisi. Warga yang mendapat penghargaan karena membantu mengungkap kasus narkoba.

Prestasi itu dinilai selama satu tahun sejak Januari hingga Desember 2018.

Selain kenaikan pangkat, ada puluhan polisi yang juga mendapat penghargaan sehingga total kenaikan pangkat dan penghargaan berjumlah 140 orang.

Pada acara Korp Raport ini juga dilakukan penyerahan 10 kendaraan bermotor untuk meningkatkan kinerja Polresta terutama di Polsek-polsek.

''Kita juga melakukan penyerahan 9 unit kendaraan roda dua dan 1 kendaraan roda 4 untuk Polsek-polsek guna peningkatan kinerja agar dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,'' tutup Susanto. ***