BANGKINANG - Tindakan tidak bermoral yang dipertunjukkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (satpol PP) Kabupaten Kampar, ternyata direkam oleh warga yang menyaksikan aksi tersebut. Sontak, video kejam itu tersebar cepat di media sosial baik facebook, whatsapp hingga twitter.

Dalam video yang berdurasi 2,42 menit terlihat para anggota Satpol PP Kampar, Riau menendang dengan keras seorang ibu yang mengenakan pakaian putih hingga ibu tersebut tersungkur di marmar cantik depan kantor bupati Kampar yang megah.

Tidak hanya sampai disitu, para anggota Satpol PP juga menendang para mahasiswa dan mendesaknya ke pilar megah kantor bupati hingga mahasiswa tersungkur. Tidak puas dengan aksi tersebut, para anggota Satpol PP juga terlihat memburu para ibu-ibu dan mahasiswa yang berdemo hingga keluar dari areal kantor bupati.

Video ini diunggah dan disebar ulang oleh para netizen yang kesal melihat aksi semena-mena para anggota Satpol PP tersebut. Tak sedikit, komentar kecewa hingga hujatan dilontarkan para netizen. ***