SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Lingkungan Rumah Sakit Daerah (RSUD) Siak mendapat tak sedang. Pasalnya, ada informasi yang menyebar bahwa pasien gizi buruk yang dirawat di rumah sakit pemerintah ini, meninggal dunia.

Dari informasi yang berkembang meninggal pasien gizi buruk karena terjadinya komplikasi penyakit yang diderita korban. Hanya saja, siapa nama korbannya, manajemen RSUD tidak ada yang bisa memberikan keterangan resmi. Hanya saja salah seorang dokter sempat bercerita bahwa pasien giji buruk itu sudah meninggal. Informasi itu diperoleh dari seorang pasien yang mendengar komunikasi antara petugas dan dokter.

Sumber menyebutkan ketika sedang berobat ke RSUD dan mendengar percakapan antara petugas dan salah satu dokter di ruang RSUD tersebut.

"Hanya saya dengar bahwa penderita gizi buruk sudah exit, apakah itu kode bahwa sudah meninggal atau arti lain, saya kurang tahu, tetapi melihat expresi yang diberikan, diduga arti exit itu sudah meninggal,'' ujar Sumber yang ditemui di RSUD yang identitasnya tak mau dituliskan.

Terkait isu yang telah beredar tersebut Kepala Rumah Sakit Umum Siak Dr UlfaHanum ketika diKonfirmasi melalui pesan singkatnya tidak ada jawaban. Pesan yang dikirimkan yakni apakah benar adanya informasi yang di dapat bahwa ada pasien gizi buruk yang informasinya sudah meninggal? Juga tidak dijawab. Dan saat dikonfirmasi ulang melalui pesan singkat, juga tidak ada jawaban. (sks)