SELATPANJANG - Manajemen Jotun di Kepulauan Meranti menggelar kegiatan Car Free Day (CFD) di Selatpanjang, Riau. Kegiatan berhadiah itu dalam rangka berbagi kebahagiaan.

Diana Hasnan, selaku Area Sales Coordinator North Sumatera mengatakan, CFD yang dilaksanakan di Taman Cikpuan itu adalah awal pertemuan dengan masyarakat. Ini merupakan kegiatan berbagi kebahagiaan atas antusias customer (masyarakat) memakai Cat Jotun.

"Kita sudah 5 tahun (sejak 2013, red) di Selatpanjang. Masyarakat di sini sangat antusias," kata Diana.

Untuk kualitas cat, kata Diana, bisa mencapai 6 hingga 12 tahun eksterior. Sedangkan interior, mereka tak lagi membicarakan kualitas, (sudah pasti tahan tanpa terkena panas dan hujan) tetapi terkait kelebihan-kelebihan atau ketahanan lainnya.

Seperti anti bakteri, tidak berbau, bisa dicuci hingga 10 ribu kali dan lainnya. "1 liter bisa mewarnai 5 meter persegi," jelas Diana.

Untuk harga, bervariasi berdasarkan warna, tipe produk, dan ukuran besar kecilnya kemasan cat. "Harga mulai 190 ribuan hingga 2 jutaan " ucap Diana.

Saat CFD, selain dihadiri ratusan masyarakat, juga dihadiri pihak kepolisian, dan pihak kecamatan Tebingtinggi. Di sana juga menyiapkan hiburan live musik dari band lokal, Kantong Plastik, game, hingga lomba mewarnai lalu membersihkannya lagi. Ini untuk membuktikan ketahanan cat ketika dicuci. ***