PEKANBARU - Sebagai bentuk kepedulian Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Siak terhadap korban kecelakaan lalulintas, jajaran Satlantas Polres Siak anjangsana ke rumah duka almarhum Olina Gea, korban kecelakaan tunggal truk Mitsubishi Canter BM 9218 SH di Jalan Lintas Perawang, Kecamatan Sri Mandau, Siak.

Kapolres Siak, AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya melalui Kasatlantas Siak AKP Birgita Atvina Wijayanti mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk rasa simpatik Satlantas Siak terhadap korban laka lantas di wilayah hukum Polres Siak.

"Semoga dengan kita adanya giat ini kita dapat membantu dan menghibur keluarga korban kecelakaan lalulintas yang kita kunjungi," kata wanita yang biasa disapa Gita ini kepada GoRiau.com, Senin (9/12/2019).

Selain melakukan kunjungan, Satlantas Siak juga memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga korban kecelakaan lalu lintas dan doa bersama personel Satlantas Polres Siak di kediaman korban lakalantas.

"Sama-sama kita berdoa, semoga kedapan tidak ada korban lagi di jalanan. Maka dari itu saya imbau kepada masyarakat agar melengkapi dan mentaati aturan-aturan yang berlaku saat berkendara, karena itu adalah untuk diri kita sendiri dan keluarga yang menunggu kita di rumah," tutup Gita. ***