JAKARTA - Meski banyak duit dan jagoan dibidang YouTube, tidak membuat Atta Halilintar dengan mudahnya menanamkan pundi-pundi uangnya untuk bisnis baru yang ia ketahui.

"Saya tahu betul bisnis karaoke, prospek nya cerah, tapi untuk investasi dan terjun bisnis langsung mesti belajar pada ahlinya. Dan saya datang ke acara soft launching ke Celebrity KTV Glamz ini dalam rangka belajar pada dua sahabat saya ini," ujar Atta mangap.

Atta pun yakin setiap orang memiliki passion dan rejeki nya masing-masing, "Tapi mencoba sesuatu yang baru buat saya harus, tapi sebelum terjun harus benar-benar menguasai. Sehingga nantinya tidak mudah terperosok dan ditipu," ujar King Of YouTube Asia ini.

YouTuber handal ini sudah sukses menekuni bisnis kuliner Padang Petir dan Ahha clothing line dan ia lagi tertarik bisnis Karaoke.

"Saya pikir bisnis karaoke dengan konsep Glamz keren, bidikannya kalangan Milenial dan keluarga. Sehingga tidak ada embel-embel yang membuat masyarakat yang hobi karaoke ngeri-ngeri sedap kalau mau menyalurkan hobinya nyanyi di Sini," ujar cowok yang hobi mengoleksi barang mewah ini

Karenanya ia mengaku senang ketika diundang acara pembukaan karaoke yang beralamat di Jl. Arjuna Utara, Tanjung Duren, Jakarta Barat ini. "Selain mendukung dua teman saya Sugi dan Dody yang lagi merintis bisnis karaoke, saya manfaatkan untuk Sarana belajar," pungkas Atta Halilintar. ***