PEKANBARU - Dipenghujung bulan romantis ini, Matahari Departmen Store Mal SKA Pekanbaru memberikan banyak promo menarik hingga diskon 70 persen kepada pelanggan setia Matahari.

Matahari akan membantu anda melengkapi koleksi busana wanita, busana pria, busana remaja putra/putri, busana anak-anak, hingga koleksi sandal dan sepatu dengan cara belanja hemat.

Khusus para ibu dan remaja putri bisa juga dapatkan koleksi menarik promo beli 1 gratis 1 cukup membayar Rp. 250.000 dari brand PURICIA, EXPAND, FAME, EXIT, maka anda sudah mendapatkan koleksi busana atasan dan bawahan.

Selain itu juga koleksi busana wanita dan remaja putri lainnya diskon hingga 70 persen dari brand DUST, EXIT dan diskon 50 persen koleksi busana dari brand CORNICHE.

"Untuk anda para executive muda yang ingin tampil lebih formal, kini ada promo special celana formal pria dari brand SCHOELLER, LAWELL, CARDINAL hanya dengan harga Rp. 189.900 dan untuk koleksi kemeja formal anda bisa dapatkan promo discount hingga 50 persen seperti dari brand EDITION, HARRY MARTIN," kata Alfon P.H, Asst. Manager  MDS SKA kepada GoRiau.com (GoNews Grup).

Diluar rutinitas kantor, juga tidak ada salahnya tampil lebih casual dengan koleksi yang Matahari suguhkan. Berbagai koleksi celana jeans dengan harga terjangkau mulai Rp. 180.000 – Rp. 200.000 dari brand CARDINAL, USED, GABS, EMBA.

"Dan bagi anda kolektor LOIS JEANS ada promo menarik beli 1pcs diskon 30 persen, bila beli 2pcs diskon 50 persen, dan bagi anda yang berbelanja produk LOIS jeans Rp 800.000 akan mendapatkan free celana jeans LOIS," tuturnya.

Beralih ke stand pakaian anak, perlu busana yang nyamanan elegan untuk putra putri kesayangan anda dalam aktivitas sehari-harinya. Matahari Mal SKA juga banyak menawarkan promo diskon 50 persen seperti dari brand BARBIES, DONITA, Q’NA, PITO DITO, PRINCESSA FLAMI, CURLY, JSP KIDS, SNOPY BABY, OSELLA KIDS, PINGU.

Dapatkan juga koleksi BIG FAIR pakaian anak dengan promo beli 1 gratis 2 dari brand HIPO FANT dan beli 1 gratis 1 dari brand DONITA, PRETTY GIRLS,TWIST. Dan BIG FAIR COOLKIDS dengan harga mulai Rp. 69.000 hingga Rp 169.900 yang menawarkan aneka koleksi T-shirt, Kemeja, Celana dan Jacket anak.

Tidak ketinggalan koleksi sandal & sepatu juga menawarkan banyak promo menarik di akhir bulan Febuari 2017. Diantaranya promo harga special Rp. Rp.99.900 – Rp. 179.000 koleksi sandal & sepatu wanita brand TRISET, FLEURETTE, YONGKI KOMALADI, FLADEO, FLD.

"Untuk sandal dan sepatu Pria dan anak-anak kami memberikan promo diskon 50 persen seperti brand WATCHOUT, Dr. KEVIN, JIM JOKER, KICKERS, CROCODILE, YONGKY KOMALADI, FLADEO KIDS, YONGKIDS, COOL SHOES. Khusus untuk sepatu sekolah dan sepatu olah raga, dapatkan diskon mulai 20 persen hingga 70 persen untuk artikel tertentu dari brand FILA, EAGEL, SPORTSTATION, HOMYPED," katanya menjelaskan.

Dan bagi pelanggan yang sudah berbelanja Rp. 150.000 produk apa saja, dalam 1kali transaksi pembayaran (berlaku kelipatan) akan mendapatkan struk kupok diskon Rp.50.000 yang tercetak langsung dalam struk belanja anda tersebut dan bisa dibelanjakan hari itu juga sesuai tanggal struk belanja, khusus untuk barang-barang bertanda warna biru bertuliskan 'Belanja 150.000 dapat 50.000' di counter-counter mulai koleksi busana wanita, busana pria, busana remaja putra/putri, busana anak-anak, dan juga koleksi sandal & sepatu.

"Ayo buruan belanja di Matahari Departmen Store Mal SKA Pekanbaru, mumpung banyak promo diskon hingga 28 Februari 2017," tutupnya.*** #Klik di Sini Baca Berita BENGKALIS