TELUKKUANTAN - Warga di Desa Sungai Kuning, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi, dikejutkan dengan penemuan bayi laki-laki yang sudah tidak bernyawa di dalam sumur.

Bayi laki-laki itu ditemukan oleh seorang warga bernama Sukantri (40). Saat itu Sukantri menghidupkan air kran rumahnya, namun Sukantri mencium bau yang tidak biasa dari arah kamar mandi yang berada di belakang rumahnya.

Selanjutnya Sukantri langsung membuka tutup sumur yang ada di belakang rumahnya, karena mengeluarkan bau tidak sedap.

Setelah dibuka, awalnya Sukantri masih belum curiga, karena ia melihat melihat ada semacam boneka anak kecil tertelungkup didalam sumur.

Tidak puas dan penasaran, karena sumur mengeluarkan bau busuk, Sukantri memanggil suami dan mertuanya, untuk mengambil benda yang diduga boneka anak kecil itu menggunakan kawat.

Setelah diangkat, betapa terkejutnya Sukantri dan keluarganya, ketika mengetahui benda tersebut bukanlah boneka, melainkan jenazah bayi anak laki-laki, dan masih lengkap dengan ari-arinya.

“Sehubungan dengan penemuan bayi hari Senin kemarin, pada saat ini kita sudah membawa jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi. Hasil otopsi masih kami tunggu,” kata Kapolsek Sengingi, Iptu Koko Ferdinand Sinuraya, di Pekanbaru, Selasa (3/8/2021). ***