DENPASAR – Anggota polisi bernama Fitrah Nur Syamsah (22) tewas setelah lehernya terluka parah akibat tusukan pisau, di salah satu hotel di Denpasar, Bali, Rabu (16/11/2022) dini hari.

Dikutip dari Sindonews.com, informasi di lapangan, penusukan ini bermula ketika korban memesan pekerja seks komersial (PSK) bernama Luh Kerti Dana Sari (22). Korban mem-booking wanita penghibur ini melalui aplikasi MiChat.

Keduanya sepakat berkencan di Hotel Permata Dana Jalan Pidada Ubung, Denpasar, sekitar pukul 01.00 Wita. Setibanya di hotel, korban membatalkan kencan karena PSK yang datang tidak sesuai yang dibayangkannya.

Selain membatalkan, korban juga meminta uangnya dikembalikan. Kemudian terjadilah keributan antara korban dengan sejumlah orang yang diduga pelaku. Korban tumbang bersimbah darah akibat tertusuk di bagian lehernya.

Polisi muda ini sempat dilarikan ke Rumah Sakit Wangaya Denpasar. Namun, nyawanya tidak tertolong, dia tewas setelah beberapa saat mendapat perawatan.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi yang dikonfirmasi mengatakan belum menerima laporan dari Satuan Reskrim. "Saya belum terima laporan," katanya singkat.***