PEKANBARU - Kepolisian Sektor (Polsek) Limapuluh, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau menggelar razia disejumlah penginapan kelas melati, Sabtu (17/12/2016) malam. Hasilnya, belasan remaja ketangkap basah sedang indehoi di kamar.

Razia yang digelar Polsek Limapuluh ini menyasar di dua penginapan kelas melati, diantaranya Damon Hotel Jalan Hangtuah serta Homestay Harmonis Jalan Lokomotif. Kedatangan polisi berseragam sontak membuat tamu kaget.

Adapula yang enggan membukakan pintu, sehingga harus dibujuk oleh pengelola penginapan. Walhasil, aparat mendapati sejumlah remaja sedang berdua-duaan di kamar, bahkan sedang bersembunyi di dalam selimut tanpa pakaian.

Baca Juga: Video: Ekspresi Sejumlah Pasangan Diduga Mesum Saat Dipergoki Polisi Sedang Berduaan di Kamar Hotel di Pekanbaru

Hampir semuanya tidak punya ikatan suami istri. Ada pula yang berasal dari kabupaten lain, bahkan statusnya mahasiswi. Polisi pun langsung memeriksa barang bawaan, serta mengecek Kartu Tanda Penduduk (KTP) para tamu.

"Target kita adalah peredaran gelap narkoba, terutama di penginapan. Kemudian senjata api, senjata tajam hingga pelaku kejahatan," ungkap Kapolsek Limapuluh, Kompol Rinaldo Aser melalui Kanit Reskrim, Ipda M Bahari Abdi.

Sebab itu, petugas tidak mengamankan pasangan ini. Namun mereka diceramahi polisi, agar ke depan tidak mengulangi perbuatan serupa. Ditambah lagi usia mereka masih belia, bahkan ada pula yang baru menginjak umur 18 tahun.

Tidak hanya hotel, aparat juga memeriksa sejumlah warung kaki lima yang diduga menjual minuman keras. Hasilnya nihil. "Kita sekalian memberi imbauan kepada pedagang, agar tidak menjual Miras," pungkasnya kepada GoRiau.com (GoNews Group), usai razia. ***