DURI -Baru hitungan hari Kompol Arvin Haryadi SIK menjabat sebagai Kapolsek Mandau, menggantikan Kompol Ricky Ricardo SIK yang kini menjabat sebagai Wakapolres Kampar, Riau. Namun tugas tahap awal yang telah dilakukannya cukup optimal.

Selain disibukkan dengan pengecekan Pos Pengamanan di Jalur Lintas Sumatera, Kompol Arvin Haryadi tetap menyempatkan diri bersilaturrahmi dengan tokoh nasyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta pejabat di pemerintahan Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan. 

Dalam silaturrahminya dengan Pemerintahan Kecamatan Bathin Solapan, Senin (10/6/2019), Akpol 2005 ini mengaku pentingnya membangun sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

"Tujuan dari dilaksanakannya kunjungan kerja ini salah satunya untuk mengetahui keadaan serta situasi masing-masing wilayah di dua Kecamatan ini. Dengan sinergitas yang kita bangun, maka akan mudah juga kita mendapatkan informasi di masyarakat," kata Mantan Kapolsek Siak Hulu Kabupaten Kampar ini.

Ads
Kompol Arvin bersama jajarannya terus bergerak mengajak dan merangkul semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Mandau dan Bathin Solapan tersebut.

"Sebagai Polri, kita harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Makanya, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi demi membangun sinergitas, untuk menjaga kamtibmas diwilayah ini, " katanya. ***