GIANYAR - Bali United FC masih berkesempatan menjalani laga Championship Series BRI Liga 2 2023/2024 dengan perebutan posisi ke-3 melawan Borneo FC Samarinda. Usai kalah agregat 1-4 dari Persib Bandung di laga semifinal lalu, sehingga tim gagal melaju ke final.

Laga leg pertama akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Sabtu (25/5/2024) malam. Sedangkan laga leg kedua akan berlangsung di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (30/5/2024) mendatang.

Stefano Cugurra berharap Privat Mbarga dkk dapat bekerja keras untuk meraih hasil maksimal. Perebutan posisi ketiga ini menjadi target realistis yang harus dihadapi tim agar tidak malu di hadapan suporternya Semeton Dewata yang akan memenuhi stadion. 

“Sebenarnya ini lebih ke situasi internal dalam tim. Tapi saya pastikan sebagai pelatih, sudah beritahu ke pemain bahwa kami masih memiliki dua pertandingan tersisa untuk menyelesaikan liga," ujar pelatih asal Brasil itu

"Dalam setiap pertandingan, kami harus memberikan yang terbaik untuk Bali United. Tidak ada tim yang suka kalah,” tutupnya. ***