JAKARTA - Menandai perjalanan karier musiknya selama 21 tahun, Badai, atau yang dikenal Badai Kerispatih akan menggelar konser pada ,20 February 2020. "Kenapa saya memilih konser di perjalanan musik di usia 21 tahun, angka 21 menandai kematangan seseorang untuk memasuki kehidupan yang matang.

Kebetulan juga di usia 21 ada tanggal yang istimewa yang 020220." Ujar Badai Saat menggelar Jumpa Pers Jelang Konsernya di salah satu cafe di Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Meski Badai mengakui berkat koleganya di Band Kerispatih namanya popular hingga saat ini, tapi hal itu tidak membuat Badai pada konsernya nanti melibatkan punggawa dengan vokalis Sammy Simorangkir. "Kami sudah sering tampil bareng, jadi kalau mereka ditampilkan jadi tidak sesuatu banget dan nggak istimewa lagi," ujar Badai.

Meski tidak menghadirkan personil Kerispatih, Badai meyakini konser yang digagas sendiri bersama timnya akan tetap menarik untuk dinikmati para penikmat musik pop Tanah Air.

Bagi pria kelahiran Jakarta, 14 Januari 1978 itu, dalam konsernya nanti, ia akan mengemas karya-karya emasnya yang sangat disukai penikmat musik Indonesia selama 21 tahun ia berkarya.

Sebagai gantinya, konser tersebut akan menghadirkan penampilan dari musisi ternama Tanah Air. Di antaranya, Donnie Sibarani eks ADA Band, Mikha Tambayong, Maria Calista, Melly Mono, Badai Romantic Project, Badai and His Female Stars, dan lainnya.

"Badai bukan hanya Kerispatih dan Sammy lagi. Tapi Badai bicara soal karya. Jadinya saya perlu peluru baru, supaya orang bisa menikmati lagu Badai," ujar Badai Kerispatih.

Sebut saja karya-karya Badai yang begitu dahsyat seperti "Tapi Bukan Aku" , "Bila Rasaku Ini Rasamu", "Lagu Rindu" dan banyak lagi amat dicintai mereka yang galau, tercetuslah ide konsep konser itu sendiri.

"Kenapa 'Konser Hati dan Rasa'. Selama ini ada tagline 'Bedah Hati dan Rasa'. Jadi saya masuk ke situ. Jadi yang datang ke konser targetnya adalah mereka yang halu tingkat tinggi, baru putus, susah move on, atau lainnya," jelas Badai

Untuk menghadirkan suasana konser yang beda, Badai akan menghadirkan penyanyi gress yang diberi label Badai Female Stars yang terdiri dari Marbecca, Sahara Dristy dan Mariska Gaby. “Cewek-cewek cantik ini, sengaja saya hadirkan, agar penonton makin baper,” kata Badai

Selain itu, ada Melly Mono, Donnie Sibarani, Mikha Tambayong, Maria Calista, Rayen Pono dan Rando Sembiring.

Badai menambahkan, konsernya ini tidak menargetkan jumlah penonton yang besar. Target maksimal penonton di gelaran konsernya nanti hanya 500 orang.

“Konser ini memang kecil, kami membuat intimate concert. Kapasitas gedung di sana kan cuma 400. Untuk konser pertama, targetnya memang nggak lebih dari 500 penonton,” tuntas Badai. ***