BANGKINANG - Bupati Kampar H Azis Zaenal berjanji akan mewujudkan Kabupaten Kampar yang lebih baik dimasa kepemimpinannya bersama Catur Sugeng Susanto. Dia berjanji akan meneruskan hal yang baik dan meninggalkan hal-hal yang kurang baik dimasa kepemimpinan sebelumnya.

Hal itu disampaikan di hadapan ribuan masyarakat Kabupaten Kampar pada acara syukuran rakyat atas pelantikan Azis-Catur sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kampar, Senin (22/5/2017) malam di Balai Bupati Kampar di Jalan Prof M Yamin,SH, Bangkinang.

Pada kesempatan ini Azis kembali mengajak masyarakat bersatu pasca Pilkada Kampar Tahun 2017. "Mungkin dulu beda pilihan tapi malam ini mari kita bersatu. Jalan masih panjang, akan banyak rintangan yang akan kita lalui. Untuk itu kita bertekad bulat supaya Kampar lebih hebat," katanya.

Jumlah aparatur sipil negara di Kabupaten Kampar mencapai 11 ribu orang dengan luas 11 ribu kilometer persegi. "Untuk itu tak ada jalan semangat kerja, kerja agar Kampar maju," ulasnya.

Pidato ini merupakan yang kedua kali bagi Azis sejak dilantik sebagai Bupati Kampar Senin (22/5/2017) pagi. Pidato pertama ia sampaikan pada rapat paripurna DPRD Kampar pada Senin sore. ***