PEKANBARU - Antrian panjang para pembeli bahan bakar minyak terjadi di SPBU Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru, Riau. Akibatnya, membuat pengguna jalan serta pemilik toko terganggu.

Pantauan GoRiau di lapangan, antrian yang mengular sampai memakan badan jalan terlihat di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru, tepatnya didepan Hotel Royal Asnof. Kondisi tersebut sudah terjadi sejak 4 hari belakangan, dan sering kali membuat pemadatan kendaraan, dan kemacetan karena tepat di titik itu juga terdapat U-turn jalan.

Selain mengganggu pengguna jalan, antrian mobil yang mengular di jalan itu, juga menutup pelanggan toko-toko yang ada di pinggir Jalan Tuanku Tambusai. Bahkan, persimpangan jalan menuju Jalan Tuanku Tambusai juga tertutup dibuat antrian itu.

"Iya ini antrian kok dibiarkan sampai begini, kami jadi terganggu, orang mau belanja di toko kami jadi susah, seharusnya ada pelanggan yang datang malah jadi nggak kesini karena nggaka bisa masuk," ujar salah satu pedagang yang mengeluhkan antrian tersebut.

Kemudian keluhan juga disampaikan oleh seorang warga yang tinggal di Komplek CNN, karena gang keluar dari komplek juga kerap kali tertutup antrian mobil.

"Iya mau keluar saja susah, tunggu dulu antrian mereka maju, kadang jadi ribut sama orang yang antri minyak itu," ujarnya. ***