PANGKALAN KERINCI -Dalam rangka pemberdayaan pemuda di Kelurahan Pangkalan Lesung dan Desa Tanjung Kuyo, Kecamatan Pangkalan Lesung, Wakil Ketua II DPRD Pelalawan, H Anton Sugianto memberikan kucuran dana aspirasi untuk anggaran pembangunan lapangan futsal.

Politisi PAN itu mengatakan, bantuan tersebut tidak lain untuk wadah pemberdayaan pemuda di bidang olahraga.

Lapangan futsal menjadi fokusnya karena ia melihat banyak potensi pemuda di bidang olahraga futsal yang kurang terfasilitasi dengan lapangan yang memadai.

"Alhamdulillah, sudah dilaksanakan acara peletakan batu pertama pembangunan lapangan futsal untuk Kelurhan Pangkalan Lesung dan Desa Tanjung Kuyo melalui aspirasi saya pada APBD 2021," ungkap Anton, Selasa (7/12/2021).

Penantian panjang dan harapan masyarkat dan pemuda Kelurahan Pangkalan Lesung dan Desa Tanjung Kuyo untuk memiliki lapangan futsal terwujud.

"Saya berharap dengan dibangunnya dua lapangan futsal ini dapat memacu semangat pemuda berolahraga dan bisa dibuat event turnamen cup se Pelalawan," paparnya.

Camat Pangkalan Lesung, H Gatot Suprayitno menyampaikan ucapan terima kasih kepada politisi PAN itu atas aspirasinya yang diturunkan ke Kecamatan Pangkalan Lesung.

"Harapannya jangan bosan-bosan untuk selalu memberikan aspirasinya ke Kecamatan Pangkalan lesung. Semoga menjadi pemimpin yang lebih amanah lagi kedepannya," ucapnya.***