PEKANBARU - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Rokan Hilir, Ikhsan menegaskan sampai hari ini dia tidak mengetahui terkait isu kepindahan Mantan Ketua DPD I Golkar Riau, Annas Maamun ke Nasdem.

"Belum ada informasi ke kita, ini saya baru tahu karena dikonfirmasi ini," ujar Ikhsan kepada GoRiau.com, Senin (28/6/2021).

Selama ini, kata Ikhsan, dirinya masih menjalin komunikasi yang baik dengan Mantan Bupati Rohil dua periode tersebut. Bahkan beberapa hari setelah lebaran, DPD Golkar Rohil masih sempat berjumpa dengan tokoh kebanggaan masyarakat Rohil itu.

"Kami kan mau Musyawarah Daerah (Musda) di Rohil, masih jumpa, masih minta nasehat beliau menjelang Musda selaku tokoh Golkar," tambahnya.

Lebih jauh, Ikhsan menyebut pihaknya tak bisa melarang karena itu merupakan hak pribadi Mantan Gubernur Riau tersebut, namun dia tak bisa berkomentar banyak terkait isu kepindahan ini.

"Kalau memang benar, kita kan tak bisa larang juga, tapi sampai hari ini saya tidak pernah dapat surat pengunduran diri dan lainnya. Waktu terakhir jumpa, beliau juga tidak ada cerita yang mengarah kesana," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, beredar informasi bahwa Annas Maamun sudah 'berpindah baju' dari Golkar ke Nasdem. Hal itu ditandai dengan beredarnya foto KTA Annas Maamun. ***