BENGKALIS - Warga Jalan Pembangunan, Dusun Satu, Desa Sei Batang, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau, digegerkan dengan penemuan mayat seorang anak lelaki berinisial RA (12), dalam keadaan mengenaskan.

Jasad RA pertamakali ditemukan oleh seorang warga saat pergi menebas rumput di Jalan Nasib Baru, Kamis (17/6/2021). Dalam perjalanan, warga itu melihat ada sesosok mayat di pinggir Jalan Pembangunan.

Ketika melihat jasad anak lelaki itu, warga itu langsung memberitahukan rekannya, dan aparat setempat untuk melihat apa yang ia temukan.

“Iya ditemukan tadi pagi sekitar pukul 06.30 WIB oleh warga. Jenazah anak lelaki itu ditemukan menggunakan baju kaos coklat dan celana training, dalam kondisi luka tebasan di sekujur tubuh korban,” kata Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan, kepada GoRiau.Com, Kamis siang.

Selanjutnya, aparat kepolisian dari Polres Bengkalis, langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah RA.

“Sedang kita selidiki penyebab kematiannya,” tutup Hendra.

Diketahui anak tersebut sudah dicari oleh orang tuanya sejak hari Rabu (16/6/2021) malam, karena setelah pergi mengaji tidak pulang-pulang. Dicari sampai subuh tidak ditemukan, dan akhirnya ditemukan tewas di pinggir jalan. ***