JAKARTA - Minat siswa untuk mendaftarkan diri ke sekolah pilot terbilang saat ini terbilang cukup lumayan banyak.

Hal ini terbukti dengan ramainya para pendaftar di berbagai sekolah penerbangan yang ada saat ini. Mereka berharap bahwa mereka bisa menjadi bagian sekolah yang mereka impikan dan kemudian mewujudkan cita-cita mereka untuk bisa bekerja di maskapai penerbangan. Dari sekian banyak pekerjaan di tanah air, pilot masuk dalam kategori profesi impian banyak orang. Gaji yang menggiurkan meski baru memulai karir penerbangan, adanya jenjang karir, belum lagi kesempatan keliling dunia gratis tidak dapat dipungkiri menjadi beberapa di antara banyak alasan yang melatarbelakanginya. Sayangnya, sekolah kejuruan ini tidak sama dengan sekolah-sekolah pada umumnya karena biaya sekolah yang mahal, jumlah siswa yang diterima tidak banyak di setiap angkatannya, dan setelah lulus pun mereka belum dijamin bisa mendapatkan pekerjaan di airline.

Hal-hal ini pula yang sering dipertanyakan oleh kebanyakan orang pada akhirnya. Pilot bukan profesi untuk sembarang orang. Seseorang harus mempunyai pengetahuan & keahlian menerbangkan pesawat serta memiliki wawasan yang luas seputar dunia penerbangan untuk bisa menjadi pilot.

Atas dasar inilah, masuk sekolah pilot swasta atau negeri menjadi langkah awal Anda jika berminat menjadi penerbang. Namun, harus Anda ketahui bahwa tidak ada sekolah pilot dengan biaya murah.Mengingat biaya pendidikan yang tak murah, rasanya sangat penting berhati-hati dalam memilih sekolah pilot. Jangan sampai terpilih sekolah abal-abal yang membuat cita-cita jadi pilot justru sulit digapai.Nah, jika anda ingin anak , keponakan atau saudaranya ingin menjadi pilot handal dan profesional, saat ini telah dibuka penerimaan Siswa-siswi Pilot Baru, Batch 22 yang dijamin bisa mewujudkan mimpi anak anda."Sekarang suda dibuka Penerimaan Siswa/Siswi Pilot baru, BATCH 22. Mari bergabung bersama kami untuk menggapai mimpi," ujar Captain Indonesia Oktoberiandi, Jumat (12/07/2019).Jika anda berminat untuk bergabung menjadi Pilot Profesional, silahkan hubungi Captain Indonesia Oktoberiandi di Nomor: 081217151989.Atau anda bisa langsung datang ke alamat Bandung Pilot Academy di Jl. Pajajaran No.154 A Bandara Husein Sastranegara. Bandung 40174, Jawa Barat.***