PEKANBARU, GORIAU.COM - Di akhir masa kerjanya, Kabinet Biru Langit, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau (UR) menyelenggarakan sejumlah agenda. Diantaranya adalah Kuliah Umum bersama Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) RI, Imam Nahrawi, launching buku dan Penganugerahan KPKM (Komisi Pemberdayaan Kelembagaan Mahasiswa) Award 2015. Kegiatan-kegiatan tersebut sudah mulai dilaksanakan hari ini dan puncaknya akan berlangsung besok, Sabtu (23/5/2015).

Demikian dikatakan pengurus BEM UR atau Kabinet Biru Langit, Muhammad Arif Fakhrurrozi kepada GoRiau.com, Jumat (22/5/2015). "Pada akhir masa kerja Kabinet Biru Langit dibawah Presiden Zulfa Hendri, kami menyelenggarakan acara Terima Kasih Universitas Riau dengan tema Rangkaian Karya Semangat Satu Rasa. Acara ini berisi agenda pemilihan himpunan mahasiswa jurusan (HMJ) favorit yang ada di seluruh fakultas. Kepada pemenang akan dianugerahi KPKM Award 2015. BEM juga akan mengelar kuliah umum bersama Menpora Imam Nahrawi yang berjudul Negarawan muda belajar menjaga Indonesia," kata Arif.

Untuk pemilihan HMJ favorit, sambung Arif, prosesnya sudah dimulai. Setiap mahasiswa bisa berperan serta memilih HMJ favorit mereka. "Caranya dengan memberi like pada HMJ yang disukai pada facebook BEM Universitas Riau Biru Langit. Voting akan ditutup hari ini pada Pukul 23.59 WIB," jelas pemilik jabatan menteri lingkungan hidup pada Kabinet Biru Langit ini.

Besok, Sabtu (23/5/2015) pada Pukul 08.00 WIB akan diadakan kuliah umum bersama Menpora. Kuliah akan digelar di aula Lt.4 Rektorat Universitas Riau. "Selain kuliah umum, pada acara Terima Kasih Universitas Riau, BEM Biru Langit juga akan memberi penganugerahan KPKM Award 2015 kepada HMJ favorit hasil pilihan mahasiswa dan launching buku hasil tulisan para aktivis BEM UR," tandas Arif.(wdu)