JAKARTA - Tim Garuda Select akan melakoni laga uji coba kedua di Italia. Lawan yang bakal dihadapi tim asuhan duet pelatih Dennis Wise dan Des Walker itu ialah Juventus di Juventus Training Center, Vinovo, Kamis (16/1/2020).

Pertandingan melawan Juventus U-17 diakui Wise tidak akan mudah bagi anak asuhnya. Adapun pada laga sebelumnya, Bagus Kahfi dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Torino U-17 dengan skor telak 3-0.

"Laga melawan Juventus merupakan ujian level berikutnya. Mereka memiliki kualitas tinggi dan merata di setiap lininya," ujar Wise. 

"Pertandingan nanti akan menjadi ujian berat. Namun, kami sudah siap," tambahnya. 

Untuk laga tersebut, Wise lebih menitikberatkan pada kerja sama tim. Sebab menurutnya, kekompakan setiappemain akan jadi faktor penting guna meladeni permainan tim lawan.

"Kami harus bekerja sama dengan baik. Bermain secara individu tidak akan berhasil menghadapi tim sekelas Juventus," tutur mantan pemain Chelsea ini

Setelah melawan Juventus U-17, Garuda Select akan berhadapan dengan Internazionale U-17 (22/1) dan Como U-17 (27/1). Laga kontra Como akan jadi akhir perjalanan mereka di Italia sebelum kembali bertolak ke Inggris.***