RENGAT - Agar tali persaudaraan dan semangat persatuan antar sesama mahasiswa asal Kabupaten Indragiri Hulu yang menimba ilmu di Pekanbaru, IKAMIHU (Ikatan Mahasiswa Indragiri Hulu), gelar kegiatan KBMI (Kemah Bersama Mahasiswa Inhu).

 "Tujuan kegiatan berkemah ini kita gelar yaitu, untuk meningkatkan rasa solidaritas, loyalitas dan kebersamaan antar sesama mahasiswa Inhu yang ada di Pekabaru," ujar Ketua Umum IKAMIHU Satrio Rachmazan kepada GoRiau.com, Senin (7/6/2016) via rilisnya.

Baca Juga: Guna Menjadikan Inhu Swasembada Pangan, Distan TPH serahkan Hand Trantor

 Jika rasa kekeluargaan telah terbangun sejak diperantauan, maka pada saat kembali ke Inhu nanti, IKAMIHU ini diharapkan mampu memeberikan kritikan yang konstruktif terhadap pemerintah daerah dalam mewujudkan visi Kabupaten Inhu, yang sejahtera dan agamais, sebut Satrio.

 Kegiatan diikuti kurang lebih 50 orang yang merupakan keterwakilan dari 12 organisasi kecamatan se Inhu, dari berbagai perguruan tinggi di Pekanbaru.

Baca Juga: Gadis Remaja di Inhu Ini Tewas Dibunuh Pacar, Ini Penyebabnya

 "Alhamdulilah, kegiatan yang berlangsung selama dua hari, (5-6/11/2016) di Desa Lubuk Ginuy Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar berjalan sesuai harapan," tuturnya.

 "Sekali lagi saya tekankan, melalui kegiatan ini, mari kita hilangkan rasa apatis yang ada dalam kita. Karena, Inhu menunggu gebrakan serta pemikiran kritis membangun dari mahasiswa sebagai agen of change dan kontrol sosial," tegasnya.*** #INHU