PEKANBARU - Setelah merazia RP Club, puluhan aparat gabungan dari Polda Riau, TNI, BNN dan Satpol PP Provinsi Riau melanjutkan operasi ke Permata KTv, di Jalan Khadijah Ali, Sabtu (22/10/2016) dini hari.

Di sini, aparat mendapati puluhan wanita dan tamu pria tengah asyik berkaraoke di room. Ada yang panik, bahkan nangis sejadi-jadinya. Ada pula yang didapati sedang mabuk berat. Semuanya dikumpulkan untuk diperiksa satu persatu.

Pemeriksaan ini mulai dari identitas diri, barang bawaan hingga tes urine. Saking ramainya, ruangan pun dibuat penuh sesak. Mereka bahkan sampai antri menunggu giliran pemeriksaan urine dari petugas BNN Provinsi Riau.

Baca Juga: Busyet! Demi Lolos Razia, Wanita Seksi Ini Nekat Ngumpet di Room Karaoke

Pantauan GoRiau.com (GoNews Grup), sebagian mereka ada yang positif urinennya mengandung narkoba. Menurut pihak BNN, ada 10 orang yang kedapatan positif mengkonsumsi narkoba.

Dari total itu, tujuh diantaranya wanita dan tiga lainnya negatif. Sementara satu lagi dibawa lantaran tidak punya KTP. Mereka langsung digiring ke dalam truk untuk dibawa. Adapun ini lokasi kedua yang disasar petugas, setelah dari RP Club, Jalan Riau. ***